Selasa, 18 Juni 2013

Tips masturbasi

Tips masturbasi yang penuh sensasi bagi Wanita

85% Pria maupun wanita melakukan masturbasi. Meski frekuensi wanita tidak sesering pria. Biasanya perilaku ini dilakukan oleh wanita untuk mengukur sejauh mana mengenal rangsangan seksualnya sendiri. Bisa dimaklumi, kenapa masturbasi harus dilakukan oleh wanita. Ini lebih banyak disebabkan karena dorongan seksual wanita untuk sampai ke titik orgasme butuh waktu lebih lama dibanding pria.

Rata-rata wanita melakukan masturbasi dengan meraba klitoris, biasanya mereka melakukan dengan gerakan sedikit melingkar baik dengan kelingking atau jari tengah dengan menyentuh sendiri bagian atas atau bawah klitoris namun dengan bertambahnya kesenangan kadang mereka menambah lebih rangsangan tepat pada bagian atas. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih, beberapa wanita suka memasukan sesuatu ke dalam vagina pada saat bersamaan. Misalnya seperti dua atau tiga jari bahkan beberapa jenis barang yang bentuknya tidak lebih besar dari penis.

Selain klitoris, beberapa wanita juga senang melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme dengan meraba puting payudaranya. Atau mengunakan Dildo dan produk replika penis yang dikenal dengan Alat bantu seks.

Apapun dildo atau benda yang digunakan, ada baiknya diketahui dahulu cara mencapai orgasme melalui masturbasi oleh wanita.

Caranya? Dengan mengetahui langkah-langkah yang umum dilakukan pada saat masturbasi, yaitu :

Jika ingin melakukan masturbasi sisihkan waktu sedikitnya 1/2jam, dua kali seminggu dan carilah tempat yang dirasa aman dan terbebas dari gangguan.
Pakai sabun mandi favorit, nikmati saat penyabunan seluruh badan dengan memberi banyak perhatian pada payudara dan vagina.
Jika ingin mastusbasi di kamar, yakinlah ruangan sepi dan nyaman. Putar musik favorit, lalu berbaringlah di tempat tidur dan mulai menyentuh diri sendiri dengan cara bagaimanapun yang anda sukai. Pastikan anda merasakan kesenangan atas sentuhan pribadi yang dilakukan.
Ingin lebih bergairah? Balurkan baby oil pada payudara, leher dan area genital. Usap secara perlahan dan nikmati sensasi perasaan yang ditimbulkan dari usapan yang dilakukan.
Perlahan-lahan biarkan tangan masuk ke bagian tubuh yang lebih dalam. Berikan belaian pada perut terus di antara kaki. Biarkan insting anda yang berperan. Selipkan jari ke dalam vagina. Cobalah renggangkan otot seputar jari. Kemudian rileks. Perlahan-lahan renggangkan pembukaan vagina, ini adalah sesuatu yang memberikan kebahagiaan pada banyak wanita.
Lakukan gerakan melingkar dimana klitoris berada. Jangan terburu-buru. Semakin anda fokus, semakin mudah menemukan kesenangan yang lebih. Seiring semakin cepatnya nafas anda, itu menandakan anda sangat menikmati dan mulai larut dalam masturbasi.
Jangan lupa bagian yang paling berpengaruh pada rangsangan wanita adalah pikiran. Karena itu cobalah fokus dengan memikirkan bahwa anda bisa terangsang dengan cara membaca buku atau nonton video porno.
Ambil nafas dan katakan pada diri sendiri adalah hak setiap wanita untuk mencintai dan menikmati tubuh diri sendiri hingga orgasme.
Jika dengan meraba klitoris belum cukup mencapai klimaks, cobalah masukan satu atau dua jari dari tangan lain ke dalam vagina atau menggunakan alat bantu sex, biarkan insting mengambil alih dan nikmati setiap sentuhan.
Demikianlah Tips masturbasi dan selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital gigimo

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.