Sabtu, 22 Juni 2013

Orgasme lewat dildo

Meski telah dua kali menjanda, tak membuat Dewi berhenti meluapkan hasrat biologisnya. Wanita yang telah menjanda sejak dua tahun lalu itu, gemar memuaskan diri sendiri dengan alat bantu seks.

"Kalau saya pengen sesuatu (orgasme), saya juga punya sesuatu (alat bantu) yang bisa saya maenin sendiri," Saya sering "orgasme lewat dildo" kata Depe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Alat bantu tersebut sering dimanfaatkan Dewi untuk membantu menghilangkan rasa sepi.

"Dan saya juga banyak mengumpulkan video-video yang saya suka, ya seperti itu, kita enggak boleh munafik kalau memang itu adanya. Yang pastinya itu benda mati (Dildo), maunya sih yang hidup. Tapi susah nantinya kalau yang hidup," tandasnya, seraya bercanda.

Sekadar diketahui, Depe telah menjanda dua kali. Pada 26 Mei 2005, Dewi pertama kali menikah dengan Saipul Jamil. Hanya berusia dua tahun, pernikahannya retak di tahun 2007 dan bercerai pada 14 Januari 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah itu, Dewi kembali menikah siri dengan aktor Aldi Taher pada 4 Juli 2008. Lalu diresmikan pada Maret 2009. Beberapa bulan setelah diresmikan, Aldi justru menggugat cerai Depe pada 29 September 2009, dan resmi bercerai 11 November 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital gigimo

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.