Kamis, 15 Agustus 2013

ngentot janda memek tembem

ngentot janda memek tembem
pembesar penis
cerita ini aku alami empat tahun yang lalu, waktu aku ngekost di tebet. meski dia janda, tapi memek dia masih tembem kayak memek abg...ehgg masih manteb banget deh
dalam seks, dia termasuk perempuan yang istimewa bagiku. selain memeknya tembem, gaya permainan seks nya susah tuk dilupakan. obat pembesar penis
Disetiap gerakanku selalu disambut dengan gerakan yang membuat jantungku berdetak gak karuan, desah rintihnya, sampai kini masih aku kenang. ufttt....ngentot dengan janda itu, adalah dosa terindah yang  ingin aku ulang. Dari sekian banyak cewek yang pernah aku tiduri, cuman memek janda itu yang bisa meremas penisku dari awal hingga aku orgasme. bener" memek yang spesial.
disini aku gak bercerita gimana kejadian ngeseks, dilaen episode aku kan beberin secara detail tentang  pengelaman ku ngentot janda memek tembem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital gigimo

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.